Kamis, 05 Februari 2015

Pemulung dan Pengamen Cantik Ini Miliki Uang Ratusan Juta



Pemulung dan Pengamen Cantik Ini Miliki Uang Ratusan Juta
 
                 Masih ingat dengan pemulung cantik dan mulus dari China ini? Akhir tahun 2014 lalu sosoknya sempat membuat geger dunia maya terutama jejaring sosial, karena bisa dibilang ia merupakan pemulung paling cantik di dunia.
Gadis berusia 18 tahun yang akrab dipanggil Lolita ini, sering terlihat berkeliaran mengais sampah di jalanan Kota Beijing. Kisah hidup Lolita sangat mengharukan. Dia terpaksa meninggalkan kampung halamannya untuk mengais rejeki menjadi pemulung dan pengamen karena harus membiayai Ibu dan adiknya.
Namun, baru-baru ini sosok Lolita kembali muncul di permukaan publik. Di balik bajunya yang lusuh dan dandanan ala kadarnya dengan kecantikannya masih terpancar, ternyata pihak kepolisian di Shanghai, Tiongkok berhasil menemukan uang tunai sejumlah lebih dari Rp 100 juta di tas Lolita.
Ia tertangkap membawa uang di dalam tasnya ketika hendak masuk ke stasiun kereta Metro Line 3's Shilong Road Station dan tidak membayar tiket.
                                      Pemulung dan Pengamen Cantik Ini Miliki Uang Ratusan Juta
Seperti yang dilansir Shanghai Daily, Lolita ditahan oleh penjaga stasiun dan memintanya membeli tiket seharga Rp 160 ribuan. Ketika ia mau membayar, polisi di sekitarnya curiga karena ia memegang sebuah tas hitam. Polisi langsung memerintahkan untuk membuka tasnya. Alhasil, tampak uang kertas dan koin yang ditaksir jumlahnya lebih dari Rp 100 juta .
Ketika ditanya uangnya darimana, ia mengaku uang itu memang uangnya sendiri yang berhasil ia kumpulkan dari hasil memulung dan mengamen. Kalau benar hanya dengan mengamen dan memulung bisa meraup uang ratusan juta rupiah, apakah Anda mau pindah profesi?

14 komentar:

  1. gila,mulung tapi duitnye ampe ratusan juta

    BalasHapus
  2. ane pernah baca nih di kaskus cewe ini

    BalasHapus
  3. yg bikin kaya tuh wajahnya yg cantik :D

    BalasHapus
  4. Wah mungkin ada kerja sampingan gan seperti direktur atau apa gitu hehe.

    BalasHapus
  5. Wah keren sob . . . :)
    Saya tunggu artikel selanjutnya.. :D

    BalasHapus
  6. Wahhh sulit untuk berasumsi dgn wanita seperty dyaa

    BalasHapus
  7. ya namanya juga usaha,, hehehe

    BalasHapus
  8. klo udah rezeki, kayaknya duduk aja udah dapat duit..
    mantep gan..

    BalasHapus
  9. wah, udah cantik jadi pemulung :v haduh kasihan :3

    BalasHapus