Rabu, 04 Februari 2015

HEWAN TERANEH DI DUNIA

1. Ikan Ular (Snakefish)

Snakefish adalah ikan terseram didunia bukan karna wajahnya saja yang seram tapi karna dia dapat hidup di air maupun didarat. Snakefish mempunyai nafsu makan yang sangat rakus dia dapat memangsa ikan-ikan di Danau atau Kolam bahkan dia dapat memangsa anak-anaknya sendiri.

Snakefish dapat hidup didarat maksimal tiga hari untuk mencari sumber makanan baru. Snakefish dapat memakan semua hewan-hewan kecil yang ia jumpai di jalan, bahkan mereka dapat menyerang orang-orang di China  jika mereka mendekati sarang si Snakefish.

Menurut Wikipedia Snakefish dapat mencapai panjang hingga 1 meter dan berat hingga 6 kg, karna keberadaanya sangat membahayakan keberadaan Snakefish dilanrang di 13 negara di bagian Australia dan Amerika.


2.Isopod Raksasa

Isopod predator merupakan hewan karnifora yang menhabiskan waktu menggali di dasar laut hingga 6000 meter di dasar laut dimana tidak ada cahaya. Dalam gelap gulita ini si raksasa predator ini bertahan dan ber pesta memakan ikan-ikan dan hewan laut lainnya.

Mereka berkelimpahan dalam dingin, dalam perairan Atlantik. Isopod raksasa ini yang paling besar disebut "Giant Isopod".
Ukuran dewasa panjangnya antara 19-37 sentimeter dan berat maksimat yang dimiliki Isopod dewasa mencapai 1,7 kilogram. Mereka biasa ditemukan di sublittoral zona pada kedalaman 170 meter (560 kaki), untuk keadaan yang sangat gelap dari zona bathypelagic pada 2400 meter (7000 kaki).


3. Ale-Ale

Ale-Ale adalah hewan paling langka di dunia. Hewan ini sebagai pertanda buruk bagi warga Malagasi. Oleh karena itu hewan ini sering di bunuh oleh warga Malagasi jika bertemu.
Dengan kepala panjang, tubuh sekitar 16 inchi (40 cm), panjang ekor sekitar 2 kaki (60 cm) dengan berat mencapai 2 pounds (4 kg). Ale-ale memiliki mata besar seperti manik manik, dan telinga seperti sendok.Dengan memiliki 5 jari dengan panjang jari tengah lebih panjang dari jari-jari yang lain.

1 komentar: